Umat Islam Kota Makassar: Kami Cinta IB Habib Rizieq Shihab, Jangan Coba-Coba Ganggu Kami!

 



Senin, 23 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Fenomena saat ini yang terjadi di kota jakarta, yaitu ada tentara untuk menurunkan baleho Ulama sampai-sampai  dengan mengerahkan panser dan ratusan anggota TNI, dinilai umat Islam Kota Makassar sungguh aneh dan belum pernah terjadi di Republik ini.

Kejadian itu juga menarik perhatian oleh umat islam kota makassar. Menurut Ustadz Firdaus Malie selaku Ketua DPW FPI Makassar selalu di hubungi dan di datangi oleh berbagai tokoh Umat untuk berpesan bahwa para tokoh umat "tetap cinta kepada IB Habib Rizieq Shihab" ini yang membuat ghiroh perjuangan Ustadz Firdaus Malie tetap pada puncaknya dan tidak akan pernah padam.

Bahkan ustadz Firdaus Malie-Ketua DPW FPI Makassar mengumumkan Insya Allah dalam waktu dekat Imam Besar HRS akan berkunjung ke kota Serambi Madinah yaitu kota Makassar. Sambutan baik dari berbagai Ulama dan Habib serta para Ta'mir masjid untuk siap memyambut Imam Besar HRS di kota makassar.

Selanjutnya secara terpisah Komando Laskar Islam -Kota Makassar mengingatkan kepada pemerintah dan aparatur negera agar memberi ruang Imam Besar HRS berkunjunkung ke makassar dalam rangka Da'wah Islam, tetapi kalau ada yang coba - coba menghalangi "ini kota makassar, dan Laskar Islam akan siapa melawan siapapun yang mencoba menghalangi Da'wah Islam apalagi menghalangi Da'wah Imam Besar HRS"