Usai Akad Nikah, Habib Irfan Alaydrus Mantu Baru Habib Rizieq: "Allahu Akbar!"

 



Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, acara akad nikah Syarifah Najwa Shihab putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan bin Taufiq Alaydrus di Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, hari ini Sabtu (14/11/2020) berlangsung lancar dan berkah. 

Khutbah nikah dibawakan oleh Habib Idrus bin Muhammad Alhaddad dari Malang, dan para Ulama, Habaib dan Tokoh turut menjadi saksi acara pernikahan ini. 

Usai acara akad nikah selesai, Habib Irfan langsung memekikkan kalimat takbir "Allahu Akbar" dihadapan para jamaah yang hadir. 

Menurut pantauan Jurnalis Faktakini.net, animo warga masyarakat untuk menghadiri acara ini sungguh sangat luar biasa, saat ini jumlah massa diperkirakan lebih dari 300 ribu pada pukul 21.45 WIB, dan jumlahnya masih terus bertambah karena ribuan massa lainnya sedang bergerak menuju lokasi ini. 

Ketua Panitia acara Maulid, Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan karena bahaya pandemi virus Covid-19 alias Corona yang berasal dari Wuhan Cina masih terus mengintai, maka seluruh yang hadir di acara ini agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.

Sillahkan saksikan di Channel Youtube Front TV yang menyiarkan secara langsung acara ini, silahkan klik:

https://youtu.be/tbItya30ch0

Posting Komentar untuk "Usai Akad Nikah, Habib Irfan Alaydrus Mantu Baru Habib Rizieq: "Allahu Akbar!""