(Video) Dijemput 3 Juta Umat Di Bandara Soetta, Habib Rizieq Putihkan Jakarta





Selasa, 10 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, lebih dari 3 juta massa umat Islam tumpah ruah di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, untuk menjemput kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan rombongan. 

Begitu Habib Rizieq tiba, pekikan kalimat takbir bergema dan bersahut-sahutan, dan banyak jamaah yang sampai menguraikan air mata karena terharu melihat kembalinya Habib Rizieq ke tanah air. 

Setelah itu Habib Rizieq dan rombongan konvoi menuju Petamburan, dan dipinggir-pinggir jalan antusias menyambut kedatangan Habib Rizieq. 

Saat ini sekitar pukul 13.30 WIB, jutaan warga Petamburan dan umat Islam sedang menunggu kedatangan rombongan Habib Rizieq Shihab. 

Beberapa kegiatan seperti drumband, palang pintu Betawi dan lainnya sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. 

Jutaan warga masyarakat yang menjemput ke Bandara Soetta hari ini membuktikan bahwa umat Islam Indonesia sangat mencintai dan memuliakan Habib Rizieq, dan segala fitnah yang ditujukan terhadap beliau semuanya bagaikan buih yang disapu angin, tak ada hasilnya sama sekali. 

Hari Senin 9 November 2020 malam waktu Indonesia Habib Rizieq terbang menuju Indonesia dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia. 

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Klik video: