(Video) Emak-Emak Militan Jakarta Datangi Bandung Untuk Ikuti Aksi 411 Bela Nabi Dan Kecam Macron

 



Kamis, 5 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 12 siang, puluhan ribu massa bergerak dari halaman Gedung Sate Gasibu Kota Bandung di Jawa Barat, menuju Gedung Merdeka dalam Aksi 411 Bela Nabi. 

Di Gedung Sate mereka mengikuti Rapat Akbar Persiapan Penyambutan Kepulangan Habibana Muhammad Rizieq Syihab ke Tanah Air. 

Setelah rapat akbar persiapan penyambutan kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab selesai, massa pun longmarch ke Gedung Merdeka untuk mengecam Macron Presiden Prancis si penghina Nabi. 

Sebagaimana diketahui, penghinaan terhadap agama Islam dan Rasulullah SAW yang dilakukan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron, menuai protes keras umat Islam di seluruh dunia dan seruan boikot produk Prancis bergelora, termasuk di Indonesia. 

Pada hari Senin (2/11/2020) berlangsung Aksi Bela Nabi serentak di tiga kota yaitu Jakarta yang dipusatkan di sekitar Kedubes Prancis, serta di Surabaya dan Makassar yang alhamdulillah semuanya berlangsung sukses dan kini giliran Bandung. 

Tampak Habib Zaky Alaydrus, KH Abdul Qohar Al Qudsy, Ustadz Asep Syaripudin beserta para Ulama, Habaib, Tokoh dan ribuan umat Islam mengikuti aksi, yang dikawal oleh Laskar FPI dan elemen lainnya. 

Aksi ini juga dihadiri oleh umat Islam dari luar Bandung termasuk emak-emak militan dari Jajarta, yang hadir untuk mengikuti aksi demi untuk membela Nabi Muhammad SAW dan memprotes Macron, serta mengikuti rapat akbar persiapan penyambutan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 

Klik video: