(Video) Jemput Habib Rizieq Di Bandara Soetta, Lieus Tokoh Tionghoa: "Habiib.. Habiib.."

 


Rabu, 11 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama rombongan, yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada hari Selasa (10/11/2020) berlangsung lancar dan disambut oleh 3 juta lebih warga masyarakat. 

Kemudian Habib Rizieq langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, dan di sepanjang jalan iring-iringan disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Penjemputan Habib Rizieq ternyata tidak hanya dilakukan oleh umat Islam, tapi juga dari dari umat agama lain termasuk Buddha yang dilakukan oleh Tionghoa Lieus Sungkharisma. 

Tokoh pemberani yang dikenal telah membongkar berbagai dugaan korupsi Ahok saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta itu, turut larut dalam euforia penjemputan Habib Rizieq. 

Bersama warga masyarakat lainnya, Koh Lieus melambaikan tangan dan memanggil "Habib.. Habib.. " saat konvoi rombongan Habib Rizieq tiba

Hal ini menunjukkan kecintaan terhadap Habib Rizieq tak hanya dimiliki oleh umat Islam, tetapi juga umat agama lain yang bisa objektif dalam melakukan penilaian dan tidak terpengaruh beragam fitnah yang selama ini ditujukan kepada beliau.

Kemudian Habib Rizieq langsung menuju kediaman beliau di Petamburan dan disana beliau sudah ditunggu oleh para pengurus DPP FPI, para Ulama, Habaib, Tokoh dan jutaan warga masyarakat. 

Setelah sudah berada di Jakarta, salah satu agenda beliau adalah pada hari Sabtu, 14 November 2020 Habib Rizieq bersama pengurus DPP FPI akan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus beliau menikahkan putri beliau Syarifah Najwa dengan Habib Irfan Alaydrus.

Klik video: