(Video) Muslim Maluku Kecam Pendemo Anti Ulama Dan HRS Yang Catut Nama Maluku

 



Sabtu, 21 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Muslim Maluku Kecam Pendemo Anti Ulama Dan HRS Yang Catut Nama Maluku. Mochtar Marasabessy Marah Besar Terhadap Para Pendemo Habib Rizieq Syihab

Tokoh Maluku di Jakarta Mochtar Marasabessy Marah besar terhadap Para Pendemo Habib Rizieq.

Marasabessy marah karena para pendemo Memaki-maki Habib Rizieq Syihab,apa salah habib Rizieq Syihab terhadap orang Maluku, sehingga para pendemo memaki-maki beliau, habib Rizieq Syihab adalah ulama kita,kita wajib jaga ulama kita,karena ulama adalah pewaris nabi,kata tokoh Maluku ini.

Lebih lanjut kata Marasabessy,para pendemo dalam orasinya mengatasnamakan orang Indonesia timur dan Maluku,Mochtar Marasabessy Sebagai orang Maluku merasah ini kekiliruan besar,seharusnya mereka,para pendemo itu mengatasnamakan organisasi saja,jangan menarik narik semua orang Maluku disini,kami umat Islam Maluku sangat hormat dan patuh pada ulama termasuk habib Rizieq Syihab.

Mochtar Marasabessy meminta kepada korlap aksi tersebut untuk meminta maaf kepada kami muslim maluku karena telah membawa bawah Maluku dalam demonstrasi melawan seorang ulama besar.

Klik video: