(Video) Para Syarifah Datangi Rumahnya Untuk Beri Nasehat, Nikita Mirzani Ngumpet

 



Ahad, 15 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dimanapun umat Islam berada, pasti akan selalu menghormati dan memuliakan para Ulama terlebih lagi para Habaib yang merupakan Dzurriyah atau anak cucu keturunan Rasulullah SAW. 

Karena itu sangat wajar apa bila umat Islam memprotes keras Nikita Mirzani yang melontarkan penghinaan bahwa Habaib atau Dzurriyah Rasulullah SAW adalah "Tukang Obat".

Nikita menuding Habib adalah tukang obat saat merespon tentang penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi pada hari Selasa (10/11/2020) lalu yang dijemput oleh 3 juta lebih umat Islam. 

Ucapan Nikita Mirzani itu juga mendapat protes umat Islam termasuk dari para Syarifah. Bahkan rumah Nikita terpaksa dijaga ketat oleh aparat kepolisian karena telah menuai kemarahan umat Islam, dan para pecinta Habaib di Indonesia. 

Hari ini, Ahad (15/11/2020) beredar video para Syarifah atau wanita-wanita Dzurriyah Rasulullah SAW yang tidak terima atas penghinaan terhadap Habaib, mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk memberikan nasehat, namun Nikita dikabarkan ngumpet alias tidak berani menemui mereka, dan akhirnya pihak kepolisian yang menemui para Syarifah. 

Sebagai berikut video dan berita yang beredar. 

Kejadian jam 1 siang tadi .....Para syarifah ketika mendatangi rumah nikita mirzani ternyata telah penuh di jaga oleh polisi, para syarifah yang di pimpin istri habib bahar ingin bertemu langsung dengan nikita, kapolsek langsung turun tangan,


kapolsek rosiana mengatakan nikita sedang tidak ada di rumah,bertemu juga dengan rt dan rw mereka berkata Nikita tidak ada,para syarifah2 koordinasi dengan kapolsek kapan pun kita siap bertemu dengan nikita..terserah waktu dia yg atur mau Pagi siang malam atau Subuh sekalipun terserah dia yang penting bisa berjumpa dengan nikita yang telah mencela dan menghina para habaib dengan sebutan HABIB dengan TABIB ( TUKANG OBAT ) terlebih nya menghina IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SYIHAB karena kami pecinta Ulama dan pecinta Habib Rizieq kata para syarifah2 yg di wakili istri habib bahar, 

dan para syarifah2 memberi waktu kepada kapolsek selama 2 hari, kalau nikita tidak mau berjumpa atau meminta maaf, maka seluruh para wanita2 muslimah akan datang dan mengepung rumah nikita mirzani !!!!

Klik video:






Posting Komentar untuk " (Video) Para Syarifah Datangi Rumahnya Untuk Beri Nasehat, Nikita Mirzani Ngumpet"