(Video) Posko Logistik PA 212 Laris Diserbu Jamaah Acara Maulid Akbar DPP FPI Di Petamburan

 




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Sabtu (14/11/2020), lebih dari 300 ribu umat Islam hadir di jalan depan MS FPI Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, untuk menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Umat sudah benar-benar rindu pada Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang setelah tiga tahun berada di Saudi Arabia, kali ini kembali hadir dalam Acara Maulid bersama DPP FPI ini. 

Selain itu juga  diselenggarakan acara akad nikah putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan Alaydrus. 

Posko HILMI FPI dan Logistik Persaudaraan Alumni 212 (PA 212)  melayani para tamu, membagikan makanan dan minuman untuk para jamaah acara Maulid Ini. 

Posko Logistik Muslimah 212 laris diserbu oleh para jamaah, dan membagikan makanan seperti masakan Padang, minuman, juga membagikan kopi, roti, pop mie dan lainnya. 

Menurut pantauan Jurnalis Faktakini.net, animo warga masyarakat untuk menghadiri acara ini sungguh sangat luar biasa, dan jumlah massa mencapai 300 ribu lebih. 

Ketua Panitia acara Maulid, Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan karena bahaya pandemi virus Covid-19 alias Corona yang berasal dari Wuhan Cina masih terus mengintai, maka seluruh yang hadir di acara ini  menjalankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.













Salah Satu Posko Yang Paling Ramai Diserbu Jamaah Saat Maulid Akbar FPI Adalah Posko Logistik Muslimah PA 212

Klik video:








Posting Komentar untuk "(Video) Posko Logistik PA 212 Laris Diserbu Jamaah Acara Maulid Akbar DPP FPI Di Petamburan"