(Video) Sebelum Pulang Ke Indonesia, Habib Rizieq Kunjungi Almamaternya: King Saud University Di Riyadh




Senin, 9 November 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Alhamdulillah wa syukurillah, hari yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan rombongan saat ini, Senin 9 November 2020 pagi waktu Indonesia sudah dalam perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia untuk terbang menuju Indonesia. 

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Dan sebelum pulang ke Indonesia, Hari Sabtu (7/11/2020) Habib Rizieq sempat mengunjungi almamater nya, Universitas King Saud di Riyadh, Saudi Arabia. 

Kunjungan ini sekaligus menampar keidiotan akut yang mengerikan yang dimiliki oleh para buzzer dan pejabat yang berusaha menebar hoax bahwa kepulangan Habib Rizieq karena dideportasi atau diusir oleh pemerintah Saudi Arabia. "Deportasi" macam apa kalau Habib Rizieq bebas bepergian kemanapun termasuk naik pesawat ke Riyadh begini di Saudi? 

Sebagaimana diketahui Habib Rizieq menyelesaikan studi S-1 nya di King Saud University dan S-2 di University of Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

Thesis S2 Habib Rizieq saat itu membahas "Pengaruh Pancasila Terhadap Penerapan Syariah Islam di Indonesia", lulus dengah hasil Cumlaude / Mumtaz (Sangat memuaskan). 

Sementara Thesis S3 Habib Rizieq Syihab dengan judul "Metodologi Pemilahan Ushul & Furu", yang membedah 73 aliran dalam Islam, Bahasan berat, saat ini sudah hampir 95 persen selesai. 

Jutaan umat dari berbagai daerah dikabarkan bersiap untuk menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat Islam ini. 

Habib Rizieq sebelumnya telah mengatakan bahwa setelah mendarat akan langsung pulang ke kediaman beliau di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.








Klik video: