Wapres KH Ma’ruf Amin Sambut Gagasan Pertemuan Dengan Habib Rizieq

 




Jum'at, 20 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Juru Bicara Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Masduki Baidlowi mengemukakan Wapres RI KH Ma’ruf Amin menyambut baik gagasan pertemuan dirinya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Terhadap gagasan pertemuan itu, ya, Wapres tidak ada masalah. Wapres welcome. Artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” kata Masduki dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat, 20 November 2020.

Masduki mengonfirmasi ada pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam yang menawarkan diri untuk menyelenggarakan pertemuan dimaksud.

“Sudah ada (ormas) yang sudah bertemu, tetapi saya tidak bisa bercerita lebih dari itu,” tutur Masduki, dan menambahkan persepsi politis tidak dapat dihindari apabila pertemuan tersebut berlangsung.

Dia menegaskan pertemuan tersebut sepatutnya tidak dijadikan polemik. Pertemuan dimaksud perlu sepanjang ditujukan untuk mendatangkan kebaikan bagi bangsa.

“Wapres, sebagai figur ulama dan juga orang nomor dua di Indonesia, mempunyai perhatian penuh untuk menyelesaikan keriuhan di masyarakat. Itu perlu dijembatani, jangan sampai menimbulkan hal yang tidak baik ke depan,” ujar Masduki

Foto: Wapres KH Ma'ruf Amin

Sumber: goodindonesia.com

Posting Komentar untuk "Wapres KH Ma’ruf Amin Sambut Gagasan Pertemuan Dengan Habib Rizieq"