Dipolisikan Saat Sedang Gencar Ungkap Fakta Tewasnya 6 Laskar FPI, Sekum FPI: Terserah

 




Selasa, 22 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Nama Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Haji Munarman sedang naik daun. Ditengah pro kontra kronologis versi FPI vs Polisi, argumen Ustadz Munarman tentang fakta penembakan terhadap 6 Laskar FPI oleh Polisi dinilai lebih logis dan tidak berubah-ubah, sehingga banyak dipercaya oleh warga masyarakat. 

Namun mendadak, Sekum FPI itu akan dipolisikan, rencananya, pukul 14.00 WIB, Senin (21/12/2020) kelompok yang menamakan dirinya 'Barisan Santri Nusantara' akan melaporkan Ustadz Munarman ke Polda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penyebaran ujaran kebencian dan berita bohong. 

Ketua Barisan Ksatria Nusantara Zainal Arifin, Senin (21/12/2020) menuding Ustadz Munarman atas dugaan penghasutan, lantaran menyebut 6 anggota FPI yang tewas tak membawa senjata api, saat penembakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 50.

Ustadz Munarman pun menanggapi santai perihal rencana pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya itu. 

“Terserah aja,” kata Ustadz Munarman saat ditemui di kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

Di tempat terpisah, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 KH Slamet Maarif juga ogah menanggapi wacana pelaporan Ustadz Munarman kepada kepolisian. “Hehe, lapor, lapor, lapor, dan lapor,” ucapnya.

Sumber: Repelita.com

Posting Komentar untuk "Dipolisikan Saat Sedang Gencar Ungkap Fakta Tewasnya 6 Laskar FPI, Sekum FPI: Terserah"