DTP PA 212 Banten Kecam Dan Kutuk Pembantaian Terhadap 6 Laskar FPI

 




Rabu, 9 Desember 2020

Faktakini.net

PERNYATAAN SIKAP

DEWAN TANFIDZI PROVINSI PERSAUDARAAN ALUMNI 212 PROVINSI BANTEN

ال ّسلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

Sehubungan dengan telah terjadinya tragedi pembantaian dan pembunuhan terhadap 6 anggota Laskar FPI di Kawasan Tol Cikampek Pada tanggal 07 Desember 2020 dini hari, Dewan Tanfidzi Persaudaraan Alumni 212 Provinsi Banten menyatakan sikap sebagai berikut :

1. Kami Mengecam dan mengutuk pelaku dan aktor intelektual aksi brutal pembantaian dan pembunuhan terhadap 6 anggota laskar FPI yang sedang mengawal ulama dan Habaib serta Fitnah keji dan berita bohong yang ditujukan kepada korban dan institusi FPI. 

2. Kami ikut berbelasungkawa dan duka yang dalam kepada keluarga korban yang syahid dan keluarga besar Front Pembela Islam (FPI), semoga Almarhum diterima kesyahidannya di hadapan Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.

3. Kami meminta kepada Komnas HAM dan DPR RI untuk segera mengusut tuntas peristiwa tersebut yang mencederai proses penegakan hukum dan telah melanggar Hak Asasi Manusia dengan membentuk Tim pencari fakta.

4. Kami mendesak kepada Presiden Republik Indonesia untuk segera mengambil langkah yang tegas dan cepat kepada pelaku, pejabat dan institusi yang terlibat dalam aksi pembantaian dan pembunuhan tersebut dengan memberi sanksi yang tegas dan adil.

5. Kami menasehatkan kepada para pelaku pembantaian dan pembunuhan untuk segera bertaubat kepada Allah dan meminta maaf kepada keluarga korban serta meminta maaf secara terbuka kepada umat Islam dan pihak FPI khususnya.

6. Kepada umat Islam khususnya Alumni 212 untuk menahan diri dan tidak terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin membenturkan umat Islam dengan tetap berdoa meminta perlindungan kepada Allah SWT serta sabar menunggu komando dan arahan IB HRS.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat untuk menjadi perhatian.

وال ّسلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

Jakarta, 08 Desember 2020 / 23 Rabiul Tsani 1442 H

Dewan Tanfidzi Provinsi Persaudaraan Alumni 212 Provinsi Banten Penerima SK Mandat,

Posting Komentar untuk "DTP PA 212 Banten Kecam Dan Kutuk Pembantaian Terhadap 6 Laskar FPI"