Eks Pembenci FPI: FPI Banyak Bantu Korban Bencana, Satupun Gak Ada Di TV, Kenapa Media Kompak Menutupi?

 



Jum'at, 25 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di beberapa group whatsapp viral beredar pengakuan dari mantan pembenci FPI. Sebagai berikut. 

Bang, jujur dulu gue pembenci FPI. Pas ada yang kasih link berita FPI bantu korban bencana.. Langsung gue teriakin hoax, saking bencinya, pas gue buka ternyata... bener semua, bukan hoax, kaget juga. 

Heran gue kok berita bagus FPI sebanyak ini satu pun gak pernah ada di TV, kenapa pada menutupi? ini pasti ada yang salah pikir gue, FPI dibenci itu by design. Banyak yang benci FPI.. Sebetulnya gak tau apa-apa tentang FPI, sama seperti gue dulu. 

Alhamdulillah sekarang gue udah jadi pecinta FPI bang, makanya terusin bang viralinnya... Masih banyak saudara kita yang teracuni media yang hanya beritakan yang buruk-buruk tentang FPI, padahal aslinya FPI luar biasa, salut gue, FPI idola gue sekarang 👍

Foto: Hari Jum'at (26/7/2019) HILMI - FPI Karawang melakukan kegiatan lanjutan untuk membagikan air bersih dengan menerobos hutan untuk menembus tujuan akhir wilayah sekitar Tanjung Barat Selatan yang sedang dilanda kekeringan, dan warga masyarakat disana sangat membutuhkan air bersih.

Posting Komentar untuk "Eks Pembenci FPI: FPI Banyak Bantu Korban Bencana, Satupun Gak Ada Di TV, Kenapa Media Kompak Menutupi? "