Fitnah "FPI Teroris" Sudah Tak Mempan, Rakyat Tau 90 % Kegiatan FPI Adalah Sosial Kemanusiaan

 



Sabtu, 19 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, Front Pembela Islam (FPI) kini menjadi Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan baik di Indonesia maupun di luar negeri. 

Begitu aktifnya FPI dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, membuat para Netizen di Media Sosial memberi julukan "Ormas Berhati Malaikat" kepada FPI. Bukan FPI yang meminta julukan, tetapi umat lah yang memberikan julukan tersebut, masya Allah...

Kiprah FPI sebagai Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam juga telah diakui dan diumumkan oleh media-media internasional seperti Associated Press, Washington Post, Christian Science dan lainnya. 

Antara lain wartawan Stephen Wright menulis dedikasi FPI tersebut dalam artikel berjudul "When Disaster Hits, Indonesia’s Islamists are First to Help" yang diunggah di The Washington Post yang diunggah pada 11 Juni 2019 lalu.  

Antara lain para Relawan FPI mengevakuasi puluhan ribu jenazah saat Tsunami Aceh tahun 2004 - 2005, juga turun membantu saat terjadi musibah tanggul jebol Situ Gintung, letusan Gunung Merapi, Gunung Sinabung, longsor di Cililin Bandung, longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir besar di Jakarta dan banyak tempat lain, juga membantu Muslim Rohingya secara langsung di Myanmar, membantu rakyat Palestina secara langsung di Gaza dan lain-lain.

FPI juga telah menyadarkan ribuan orang Ahmadiyah kembali kedalam Islam, FPI membantu masyarakat Mesuji Lampung yang didzollimi penguasa dan pengusaha, FPI memerangi aliran sesat, FPI menolong korban gempa bumi di Poso, korban gempa bumi di Lombok NTB, korban letusan Gunung Agung di Bali, memerangi komunisme, FPI memberikan bantuan ke Palestina, dan sebagainya.

Namun kelembutan FPI berubah menjadi ketegasan apabila sudah berhadapan dengan perjudian, pelacuran, minuman keras, narkoba, aliran sesat dan sejenisnya.

Maka tak aneh bila kalangan yang pro kemaksiatan sangat membenci FPI, dan ingin FPI segera dibubarkan supaya mereka makin bebas menyalurkan hasrat dan kegemarannya.

Kalangan pembenci FPI tak henti-hentinya menyebarkan berita buruk tentang FPI, dengan target supaya warna masyarakat membenci FPI.

Stigma dan fitnah keji "Teroris, Radikal, Anarkis, Intoleran, Anti Pancasila, Anti Kebhinnekaan" dan sejenisnya sudah kenyang dilontarkan kepada FPI di berbagai Media.

Namun mereka lupa, Allah SWT lah yang maha Kuasa. Para pembenci FPI berusaha menutupi, tetapi Kegiatan mulia yang rutin dilakukan oleh para Relawan FPI di berbagai lokasi bencana akhirnya sampai juga ke luar negeri dan diketahui masyarakat internasional, walaupun sebagian besar Media nasional di dalam negeri sendiri nyaris tidak pernah memberitakannya.

Karena itu, segala fitnah kepada FPI kini sudah tak mempan lagi. 

Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI baik di dalam maupun di luar negeri, ada di Website Faktakini.net di label berita 'Aksi Sosial Kemanusiaan', silahkan klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

Foto: Madar LPI Sumut dan Mawil LPI Deli Serdang mengevakuasi warga Lansia, anak-anak dan ibu hamil ke wilayah aman dari rendaman banjir di daerah Tg morawa Jalan Sultan Gang rotan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, hari Ahad (6/12/2020).