Aksi Teatrikal "Senjata Replika" FPI Saat Demo Bela Palestina Jadi Bahan Fitnah BuzzeRp

 





Rabu, 9 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Para buzzer pembenci Ulama dan Islam saat ini sedang gencar  memviralkan foto-foto Laskar FPI sedang memegang "senjata api" lalu mereka katakan ini adalah bukti bahwa FPI adalah "Teroris dan milisi bersenjata".

Padahal itu semua adalah *FOTO LAMA*, 1 Agustus 2006 lalu saat FPI dan Ormas Islam melakukan aksi demo anti Zionis Israel di depan Kedubes Amerika Serikat di Jakarta! Sikap resmi pemerintah RI pun hingga kini mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan tidak mengakui Israel. 

FPI mendemo Kedubes AS sebagai negara penyokong Israel, apakah itu salah? Di berbagai negara dari dulu sudah marah demo di depan Kedubes AS, bukan cuma di Jakarta. 

Dan senjata yang dibawa dan dipamerkan pun hanya senjata replika (bohongan), ini hanya sebagai wujud kesiapan umat Islam untuk berangkat berjihad ke Palestina untuk melawan Israel sang penjajah biadab. 

Ada pula foto Laskar FPI sedang atraksi bela diri menggunakan senjata tajam yang juga diframingkan negatif oleh buzzer, padahal Ormas lain juga kerap pamer atraksi kebal senjata tajam dan sebagainya, tapi tidak mereka permasalahkan. 

Umat Islam harus waspada akan upaya fitnah, pemutar balikan fakta dan mencari pengalihan isu pasca tewasnya 6 orang Laskar FPI yang ditembak oleh polisi, dan fokus mendorong pembentukan tim investigasi independen untuk menguak fakta dibalik peristiwa ini.




Posting Komentar untuk "Aksi Teatrikal "Senjata Replika" FPI Saat Demo Bela Palestina Jadi Bahan Fitnah BuzzeRp"