FPI Matraman Serahkan Pakaian Dan Perlengkapan Sekolah Untuk Korban Kebakaran Di Kebon Manggis

 




Jum'at, 11 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Senin (7/12/2020) sekitar pukul 20.39 WIB terjadi musibah kebakaran di  pemukiman padat penduduk di Jalan Matraman Salemba Rt 014/01, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. 

Api dengan cepat membesar dan merambat ke rumah lainnya karena banyaknya rumah semi permanen.

Api baru bisa dipadamkan setelah 8 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sebanyak 8 rumah  milik warga yang di huni oleh kurang lebih 18 Kepala Keluarga hangus dilalap api.

DPRa FPI Kebon Manggis, DPC FPI Matraman, di dukung oleh DPP HILMI dan DPW HILMI Jakarta Timur  tidak tinggal diam melihat musibah ini. 

Untuk bantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah itu, pada hari Rabu dan Kamis, 9 dan 10  Desember 2020, dengan di komandoi oleh Wakabidor DPC FPI Matraman, Abdillah Ali,  DPRa FPI Kebon Manggis yang dibantu oleh LPI Macan Matraman menyerahkan bantuan pakaian Layak Pakai dan di Perlengkapan Sekolah kepada para korban kebakaran di jalan Matraman Salemba Kebon Manggis Matraman Jakarta Timur. Dan total penerima bantuan paket ini ada kurang lebih 48 jiwa.

Warga korban kebakaran terharu menerima bantuan ini, dan mengucapkan terima kasih pada DPRa FPI Kebon Manggis.

"Ya Allah, alhamdulillah... Terima kasih atas bantuan ini, kami sangat membutuhkannya, semoga DPRa FPI Kebon Manggis
semakin diberkahi Allah SWT", ujar salah seorang warga. 

DPP FPI bersama seluruh sayap juangnya selama ini memang  rutin melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu warga masyarakat di berbagai daerah.


Posting Komentar untuk "FPI Matraman Serahkan Pakaian Dan Perlengkapan Sekolah Untuk Korban Kebakaran Di Kebon Manggis"