FPI Serahkan Dana Bantuan Umat Islam Panumbangan Untuk Keluarga 6 Syuhada FPI

 




Selasa, 15 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Tragedi penembakan pada enam laskar khusus Front Pembela Islam (FPI) membuat Simpati semua kalangan,  masyarakat umum.

Tak ketinggalan  umat muslim Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat melakukan penggalangan dana untuk keluarga syuhada. 

DKM MIFTAHUSH SHALIHIN, MUI kec panumbngan, FPP kec panumbangan, DMI kec panumbangan, BKPRMI kec panumbangan, FKDT kec panumbangan, untuk melakukan Penggalangan Donasi untuk para Pahlawan Revolusi Akhlaq, Hasil Donasi yang terkumpul Sejumlah Rp. 5.013.000 (Lima Juta Tiga Belas Ribu Rupiah).

Penyerahan bantuan kepada DPC FPI Panumbangan serta  DPW HILMI-FPI Kabupaten Ciamis dari umat muslim Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (15/12/2020) 

"Saya sebagai ketua DPW HILMI Ciamis  mengucapkan Inailaihi wainailaihi rojiun telah Syahid para Pejuang FPI yang Gugur dalam Pengawalan dalam tugas menjaga Imam Besar Umat Islam Indonesia AL-Habib Muhammad Rizieq Syihab Semoga Allah memberikan Surga Firdaus untuk para Syuhada serta diberikannya Ketabahan Untuk Keluarga yang ditinggalkan dan Saya juga berterimakasih untuk semua para donatur yang ikut serta dalam penggalangan dana untuk Syuhada Semoga Allah Memberkahi dalam setiap usaha-usahanya". 

Dalam Kasus ini gugurnya para Syuhada yang sangat keji dengan banyaknya Luka-luka dan lubang bekas tembakan yang banyak pada tubuh para Syuhada Semoga allah berikan Azab yang amad perih didunia dan neraka tempatnya untuk para pelaku pembunuh Syuhada.

Menumpahkan darah seorang Muslim tanpa hak adalah kejahatan yang besar dan dosa yang besar. Nampak sekali busuknya perbuatan ini karena dalam satu ayat Al Qur’an, Allah mencela dengan beberapa celaan. Allah ta’ala berfirman:

وَمَن يَقْتُلْ مُؤْمِنًا مُّتَعَمِّدًا فَجَزَآؤُهُ جَهَنَّمُ خَالِدًا فِيهَا وَغَضِبَ اللَّهُ عَلَيْهِ وَلَعَنَهُ وَأَعَدَّ لَهُ عَذَابًا عَظِيمًا

“Barangsiapa yang membunuh orang beriman dengan sengaja, maka balasannya adalah NERAKA JAHANNAM, ia kekal di dalamnya, ia mendapatkan MURKA ALLAH, dan LAKNAT ALLAH atasnya, dan Allah janjikan baginya ADZAB YANG PEDIH.” 


Allah juga berfirman:

وَالَّذِينَ لا يَدْعُونَ مَعَ اللَّهِ إِلَهًا آخَرَ وَلا يَقْتُلُونَ النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلاَّ بِالْحَقِّ وَلا يَزْنُونَ وَمَن يَفْعَلْ ذَلِكَ يَلْقَ أَثَامًا يُضَاعَفْ لَهُ الْعَذَابُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَيَخْلُدْ فِيهِ مُهَانًا

“(Orang beriman) adalah orang-orang yang tidak menyembah kepada selain Allah bersamaan dengan menyembah Allah juga. Dan tidak membunuh jiwa yang Allah haramkan, kecuali dengan hak, dan tidak berzina. Barangsiapa yang melakukan itu semua, maka ia berdosa, Allah akan LIPAT-GANDAKAN ADZABNYA di hari kiamat, dan ia kekal di sana dalam keadaan hina” (QS. Al Furqan: 68-69).

Saya selaku ketua DPW HILMI Ciamis mengucapkan terimakasih kepada umat Islam kecamatan Panumbangan yang telah ikut partisipasi untuk menyantuni keluarga Syuhada.





Klik video: