HRS Ditahan, Umat Islam Gresik Menuju Jakarta Untuk Beri Support, Masya Allah..

 




Ahad, 13 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Tadi malam, Sabtu (12/12/2020) Imam Besar Habib Rizieq Shihab ditahan di Mapolda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam lebih. 

Beragam cara ditunjukkan oleh umat untuk menunjukkan kecintaan dan dukungan untuk Dzurriyah Rasulullah SAW kecintaan umat Islam itu. 

Viral beredar videonya di media sosial, sejumlah umat Islam Gresik dengan tertib, damai dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas berencana menuju Jakarta untuk menemui dan memberi dukungan pada Habib Rizieq Shihab. 

Dengan menggunakan sepeda motor, mereka telah menuju Jakarta pagi tadi, Ahad (13/12/2020). 

"Mohon doa, pagi tadi kami berangkat... Perjuangan yank kecil ini semoga menjadikan manfaat yank besar bagi perjuangan Umat Islam Indonesia wabil khusus menjadikan kebaikan bagi Tanah Air NKRI tercinta", ujar Habib Alwi Baraqbah umat Islam Gresik sebagai salah satu perwakilan umat Islam Gresik. 

"Alhamdulillah, setelah tadi beristirahat di Kota Rembang, saat ini kami sampai di Kota Juwana, insyaAllah ada salah satu Pecinta Habib Rizieq yank melihat Video kami dan berniat untuk ikut berangkat bersama kami dari Kota Juwana. AllahuAkbar!", ujar Habib Alwi sekitar pukul 13.40 WIB.

Klik video:








Posting Komentar untuk "HRS Ditahan, Umat Islam Gresik Menuju Jakarta Untuk Beri Support, Masya Allah.. "