Jum'at Mubarok, DPW FPI Kendal Bagikan 200 Paket Nasi Kotak Untuk Faqir Miskin dan Dhuafa.

 




Jumat, 18 Desember 2020 

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah DPW FPI Kabupaten Kendal, Jum'at hari ini (18/12/2020) Sebelum Menjelang  Sholat Juma'at Pukul 11:00 Wib Kembali turun dalam aksi sosial Peduli bagi Faqir Miskin &  para dhuafa'.

Setelah kemariin sebanyak 50-60 Paket Nasi Kotak dibagikan dimasjid Kali ini Sebanyak 200 paket Nasi Kotak dibagikan kepada Faqir miskin Serta Dhuafa' & Para Tukang ojek di Deket Alun² kota Kendal. 

Aksi di fokuskan Dititik Patung Garuda Sebelah Utara Alun² Kota kendal untuk para Warga yang memang  membutuhkan, Dan mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat, alhamdulillah.

Dalam kegiatan sosial Jum'at kali ini dipimpin langsung Ketua DPW FPI Kendal Habib Muhammad Novel Aljufry dan didampingi Sekwil DPW FPI Kendal Ustd Hery,  Serta Wali laskr MAWIL LPI Kendal Ustd Ahmad Soleh.

Dan Dalam Aksi kegiatan Jum'at Berkah tersebut Alhamdullah terlaksana dengan Tertib Aman & Kondusif juga Aksi kegiatan ini Sebagai kegiatan untuk menyalurkan sumbangih dari para dermawan dari Para anggota Sahabat serta Simpatisan FPI Kendal , Sekaligus Bentuk kepedulian Fpi Kendal Terhadap Faqir Miskin & Qaum Dzuafa' Semoga Allah SWT menerima amal baik para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan.




Klik video: