Maklumat Keluarga Marga Siregar Tapanuli Bagian Selatan Atas Ulah Denny Siregar




Rabu, 16 Desember 2020

Faktakini.net

MAKLUMAT DARI KELUARGA MARGA SIREGAR TAPANULI BAGIAN SELATAN.

Kami dari PSBB (Parsadaan Siregar, Boru dohot Babere), mewakili marga Siregar khususnya yang berasal dari wilayah Tapanuli Bagian Selatan dengan ini menyatakan :

1. Sangat menyesalkan ulah, tingkah dan Provokasi dari Kahanggi kami Denny Zulfikar Siregar atau biasa disebut dengan Denny Siregar. Khususnya yang selalu memojokkan Islam, santri dan para Ulama.

2. Pada dasarnya, Marga Siregar, khususnya yang berasal dari Tapanuli Bagian Selatan umumnya adalah Muslim yang sangat taat. Sangat mencintai dan menghargai para Ulama. Karena itu ulah dan Provokasi Kahanggi kami Denny Siregar sangat bertolak belakang dengan Prinsip Marga Siregar dari Tapanuli Bagian Selatan.

3. Mengingat Kahanggi kami Denny Siregar besar di Pulau Jawa, hanya menumpang lahir di Kota Medan -Sumatera Utara, jadi kurang memahami adat dan prinsip hidup Marga Siregar dari Tapanuli Bagian Selatan, maka dengan ini kami dari Perwakilan PSBB meminta maaf kepada Umat Islam khususnya para Ulama atas semua ulah, tingkah laku dan semua provokasi dari Denny Siregar.

4. Dengan ini kami perwakilan dari PSBB juga memutuskan mulai dari sekarang tidak mengakui lagi Denny Siregar sebagai saudara semarga atau bagian dari Keluarga Marga Siregar khususnya Siregar dari Tapanuli Bagian Selatan. Adapun nama Siregar dibelakang namanya kami anggap bukan marga tapi bagian dari nama. Selanjutnya kami tidak akan sebut lagi Kahanggi, tapi saudara.

Demikian Maklumat ini kami sampaikan. Kami dari PSBB juga berharap agar Penegak Hukum di Indonesia tidak ragu-ragu dan bersikap adil dengan memproses segala pengaduan yang ditujukan kepada saudara Denny Zulfikar Siregar. 

HORMAT KAMI

Pengurus Parsadaan Siregar, Boru dohot Babere.

1. Ketua

2. Wakil Ketua

3. Sekjen

Ikut menanda tangani :

1. Azwar Siregar (Partai Tirik Yaluk Indonesia)

2. ...dst


Foto: Aksi demo warga Tasikmalaya terhadap Denny Siregar karena telah menistakan para Santri, beberapa waktu lalu