Mapolda Banten Terima Pernyataan Sikap Keberatan Atas Ditahannya HRS dan Tewasnya 6 Syuhada Laskar FPI

 



Selasa, 15 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Umat Islam Banten mengdakan aksi damai sikap keberatan atas ditahannya HRS dan tewasnya 6 syuhada Laskar FPI yang sampai saat ini masih belum terungkap siapa pelaku kejahatan HAM orang tak bersalah itu. Aksi damai itu dilaksanakan pada Selasa (15/12/2020) pukul 13:00 sampai selesai di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

10 perwakilan ulama dan tokoh yang diterima termasuk Kiyai Jawari ke kantor Mapolda Banten menyerahkan isi sikap keberatan ummat Islam Banten. Pihak Mapolda Banten sendiri berjanji akan menyampaikan pernyataan sikap keberatan atas ditahannya HRS dan tewasnya 6 syuhada laskar FPI ke Mapolda Metro Jaya.

"Seandainya pernyataan sikap tadi yang telah disampaikan ke polda Banten tidak ditindak lanjuti dengan serius maka kami ummat Islam Banten siap menyerbu polda Metro Jaya untuk menyerahkan diri, " ungkap Kiyai Jawari.

"Karena terjadinya kerumunan di Bandara Soetta, Megamendung dan Petamburan bukan karena undangan Imam Besar tapi karena keinginan kami semua untuk hadir, " pungkasnya.

Klik video: