Setelah Penembakan Laskar FPI, Warga Tempuran Karawang Justru Berebut Masuk FPI




Kamis, 17 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Tewasnya 6 umat Islam Laskar Front Pembela Islam (FPI) saat sedang bertugas mengawal dan menjaga keselamatan Dzurruyah Rasulullah SAW, darah daging nya Nabi Muhammad SAW yaitu Imam Besar Habib Rizieq Shihab, ternyata makin memotivasi jutaan umat Islam lainnya yang ingin masuk menjadi Laskar FPI dan anggota FPI. 

Hal itu terlihat dari sangat banyaknya warga masyarakat yang bersimpati dan menghubungi para pengurus FPI di berbagai daerah, menyatakan diri ingin bergabung dan menjadi bagian dari FPI, termasuk di Karawang. 

Hal itu terlihat saat DPW FPI Karawang mengadakan kegiatan Ta'lim dan pembentukan DPRa FPI Lemah Duhur Kec.Tempuran Kab.Karawang, alhamdulillah setelah peristiwa Penembakan 6 Laskar Pengawal HRS, Peminat masyarakat yang ingin bergabung dengan FPI justru semakin besar. FPI semakin disukai dan dicintai oleh masyarakat.

Hari Rabu (16/12/2020) malam warga Kelurahan Desa Lemah Duhur Kec.Tempuran Kab.Karawang menyatakan dirinya siap bergabung di bawah Komando Imam Besar HRS, dengan disaksikan langsung oleh Ustadz Tomi Miftah Farid selaku Ketua DPW FPI Karawang. 

"Alhamdulillah semoga mereka semua Istiqomah", ujar Ustadz Ajum Mujahidin Ketua DPC FPI Tempuran  Kab.Karawang.





Klik video: