Umat Islam Banten Gelar Istighosah dan Munajat Doakan Keselamatan HRS dan Menuntut Ungkapan Pembunuh 6 Syuhada

 



Selasa, 15 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Sabtu (12/12/2020) Imam Besar Habib Rizieq Shihab ditahan di Mapolda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam lebih. 

Beragam cara ditunjukkan oleh umat untuk menunjukkan kecintaan dan dukungan untuk Dzurriyah Rasulullah SAW kecintaan umat Islam itu. 

Ummat Islam Banten para tokoh dan jawara Banten yang tergabung ke dalam Kemah Banten (Kesatuan Masyarakat Hukum Banten) melakukan aksi damai bela HRS yang datang dari berbagai penjuru provinsi Banten datang ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Cipocok Jaya Kota Serang Banten pada Selasa (15/12/2020).

Aksi dimulai ketika selesai menunaikan sholat Dzhuhur berjamaah di Masjid Raya Al-Bantani diperkirakan pada pukuk 13:00 WIB. Tak tanggung-tanggung, ratusan peserta aksi yang hadir memadat dari Masjid Raya Al-Bantani yang berada di dalam KP3B hingga jalan raya.

Setelah sholat Dzhuhur berjamaah selesai dilaksanakan, ummat Islam Banten lakukan istighosah dan munajat untuk mendoakan keselamatan HRS dan mendoakan agar segera tuntas dalam mengungkap pelaku pembunuhan 6 syuhada laskar FPI di Masjid Raya Al-Bantani KP3B.