Umat: Saat Bencana Tiba, FPI Selalu Sigap Datang Membantu, Kami Cinta Habib Rizieq!




Senin, 28 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kiprah FPI sebagai Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam  telah diakui dan diumumkan oleh media-media internasional seperti Associated Press, Washington Post, Christian Science dan lainnya. 

Inilah sebabnya apapun ujaran kebencian, hoax, fitnah dan berbagai tudingan negatif yang selama ini dilontarkan oleh para buzzer dan musuh-musuh Islam terhadap FPI dan Habib Rizieq, tertolak oleh umat Islam dan rakyat Indonesia. 

Ini karena rakyat sudah cerdas. Mereka tau saat bencana alam tiba, yang selalu sigap bahkan terdepan datang membantu ya FPI, bukan para buzzer dan pembenci FPI itu. 

Karena itu sangat wajar bila umat Islam khususnya netizen Muslim sangat geram melihat ulah para pembenci FPI di media sosial dan dimanapun.

Habib Rizieq Shihab bukan koruptor, bukan penjual aset negara dan tidak pernah merugikan apalagi merampok kekayaan bangsa ini sepeser pun. Tetapi jika kita melihat serangan para buzzer dan musuh-musuh Islam kepada Habib Rizieq.... Sungguh luar biasa kejinya. 

Padahal saat rakyat sedang dilanda bencana dan membutuhkan bantuan... Mereka jarang bahkan tak terlihat mau datang membantu. 

Terima kasih Habib Rizieq telah menjadikan FPI Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam dan warga masyarakat di Indonesia. 

Semoga perjuangan Habib Rizieq dan seluruh jajaran FPI selalu diridhoi Allah dan tetap istiqomah di dalam melakukan amar ma'ruf nahi munkar. 

Sebagaimana diketahui sejak awal mendirikan Front Pembela Islam (FPI), Imam Besar Habib Rizieq Shihab telah mengerahkan ribuan Relawan FPI untuk terjun membantu di berbagai lokasi bencana alam di Indonesia, bahkan juga membantu sampai ke Palestina dan lainnya.

"Bantu semua korban tanpa memandang suku dan agama. Jangan sekali-kali menganggap musibah yang menimpa saudara kita sebagai beban bagi kita, tapi itu adalah kewajiban kemanusiaan. Semua masyarakat siapapun dia yang mendapat musibah wajib kita bantu tanpa memandang suku, budaya, adat bahkan agama sekalipun, semua harus dibantu," Ini adalah instruksi Imam Besar Habib Rizieq Shihab kepada seluruh Relawan FPI dan Sayap Juangnya (HILMI dan lainnya) untuk selalu membantu para korban bencana tanpa melihat asal usul, suku, agama dan latar belakang apapun dari para korban bencana. Masya Allah.... 

Karena itu tidak aneh bila FPI kini menjadi Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Itu berkat perjuangan Habib Rizieq dan atas izin Allah SWT. 

Foto: Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab saat membantu warga korban banjir di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Januari 2014

Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI baik di dalam maupun luar negeri, antara lain ada di Website www.faktakini.net di Label Berita: Aksi Sosial Kemanusiaan, klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1