Usai Sholat Jum'at, FPI Kaltim Bagikan 65 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 




Jum'at, 25 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Bersama DPW FPI Kota Samarinda kembali pada jum'at ke empat atau terakhir bulan Desember ini membagikan paket nasi bungkus yang merupakan kegiatan Jum'at Berkah dari FPI Kaltim yang rutin kepada jama'ah usai ibadah sholat jum'at.

Walau keadaan pasca hujan gerimis, sebanyak 65 paket Nasi bungkus kembali dibagikan kepada jama'ah yang melintas didepan Markas FPI Jl. Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda. (25/12/2020).

Pada dua jum'at yang lalu kegiatan di Jum'at Berkah FPI Kaltim juga telah dilaksanakan, sebanyak 268 paket nasi bungkus yang juga masuk pada bulan ini telah dibagikan kepada jama'ah usai sholat jumat.

Dipimpin Fajrianur (PangDa LPI) bersama anggota dan simpatisan turun langsung memberikan paket berupa nasi bungkus kepada jamaah yang melintas di depan Madar DPD FPI Kaltim.

Jum'at Berkah ini terlaksana juga sebagai kegiatan untuk menyalurkan sumbangih dari para dermawan dan anggota. Semoga Allah menerima amal baik para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan. 

Sumber: 
MF. Balikpapan
Fajrianur (PangDa LPI Kaltim).
Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).






Posting Komentar untuk "Usai Sholat Jum'at, FPI Kaltim Bagikan 65 Paket Nasi Bungkus di Samarinda"