(Video) Menangis Haru Saat Terima Donasi, Ibunda Laskar FPI: Saya Minta Keadilan!



(Video) Menangis Haru Saat Terima Donasi, Ibunda Laskar FPI: Saya Minta Keadilan! 

Jum'at, 11 Desember 2020

Faktakini.net, Jakarta - Penembakan 6 orang Syuhada FPI oleh polisi pada hari Senin (7/12/2020) menimbulkan perasaan duka mendalam di hati para keluarga korban. 

Beberapa pihak tergerak untuk menggalang dana deni untuk membantu keluarga para Syuhada, dan wujud tingginya rasa simpati dan cinta umat Islam kepada mereka. 

Irvan Gani seorang netizen termasuk salah satunya. Ia tergerak untuk membantu keluarga para syuhada dengan berinisiatif menggalang dana melalui rekeningnya, dan pada hari Kamis (10/11/2020) mulai diserahkan kepada keluarga korban. 

Donasi tersebut dicetuskan oleh akun Twitter @ghanieierfan, Senin (7/12/2020). Pada Kamis (10/12/2020) pukul 07.49 WIB telah terkumpul uang sebesar Rp1 miliar lebih. Dan sebelum diserahkan telah mencapai sekitar Rp 1,2 Miliar, jadi masing-masing keluarga menerima sekitar Rp 200 juta. 

Saat penyerahan Irvan dikawal dan didampingi oleh para Laskar dan pengurus DPD FPI DKI. 

Pencetus donasi, Irvan Gani mengatakan, ide penggalangan donasi ini merupakan murni empati dirinya melihat tragedi kemanusiaan yang luar biasa. Dengan dorongan sosial kemasyarakatan akhirnya muncul inisiasi bantuan berdasarkan kondisi seperti itu. “Saya sama sekali tidak melihat FPI apalagi polisi,” ucap Irvan saat dihubungi, Kamis (10/12/2020).

Salah satu keluarga korban, tampak menangis haru saat menerima bantuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan berbagai pihak yang peduli dan mendoakan pihak yang membantu. 

Beliau menegaskan ia tetap meminta keadilan atas kematian anaknya terus diperjuangkan.






Klik video:







Posting Komentar untuk "(Video) Menangis Haru Saat Terima Donasi, Ibunda Laskar FPI: Saya Minta Keadilan! "