Bidang Kemanusiaan FPI Bersihkan Lumpur Banjir Di Jalan Dan SD Di Manado, Bagikan Logistik Dan Kasur

 



Senin, 25 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Relawan Bidang kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) tak kenal lelah, bersama Majlis Nuur Haddad dan Subbanul Adzkar masih terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban banjir dan longsor di kota Manado, Sulawesi Utara. 

Bidang Kemanusiaan FPI juga dibantu dua Majlis Ta'lim yang ada di kota Manado Pimpinan Habib Ali Abubakar Assagaf dan Habib Umar Bin Toha Alhabsyi yang menggerakkan para muridnya untuk meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor.

Warga masyarakat menyambut antusias dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial kemanusiaan dan pemberian bantuan.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini (Ahad, 24/1/2021) Selain memberikan makanan siap saji, memberikan bantuan kasur dan tikar plastik buat keluarga yg terkena longsor pada tanggal 16 januari 2021, juga membersihkan rumah, memberikan bantuan tikar plastik yg terkena longsor dan banjir, membersihkan jalanan dari lumpur banjir yg terjadi pada tgl 22 januari 2021..", ujar Habib Ali bin Abubakar Assegaf. 

Sejauh ini Relawan Bidang Kemanusiaan FPI telah membersihkan rumah yang terdampak longsor, membersihkan jalanan dari lumpur, membagikan kasur, tikar plastik, 1 keluarga 1 tikar plastik, dapat 12 tikar plastik, bagikan makanan siap saji 180 bungkus.

Selain itu juga membersihkan lumpur sisa banjir di SD 91 Manado.












Pembersihan lumpur sisa banjir di SD 91 Manado:






Klik video: