Bidang Kemanusiaan FPI Jaksel Serahkan Bantuan Untuk Korban Longsor Di Sumedang

 




Ahad, 24 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Setelah terjadinya bencana banjir longsor di wilayah Sumedang, Jawa Barat yang mengakibatkan kerusakan rumah warga sehingga para korban menyelamatkan diri ke pengungsian, Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) Jakarta Selatan mendatangi posko kemanusiaan yang berada di Sumedang Jawa Barat, Jum'at (22/1/2021). 

Kedatangan mereka adalah untuk menyerahkan bantuan donasi serta logistik kepada korban longsor melalui FPI Sumedang yang diterima langsung oleh ketua DPW FPI Sumedang yaitu Ustadz Dede Haidar.

Barang bantuan yang diberikan berupa sembako, kasur portable, pakaian dan lainnya, yang diberikan oleh relawan Bidang Kemanusiaan FPI Jakarta Selatan kepada para korban bencana banjir longsor.

Kebanyakan korban ini mengungsi di tempat saudaranya yang tidak kena bencana tersebut, disitu disebutkan dalam satu rumah ada 2 KK yang semua berjumlah 8 orang.

Setelah itu para relawan lanjut membagikan logistik kepada anak-anak korban yang ayahnya terkena longsor tersebut yang meninggal dunia.





Klik video: