BK FPI Kalsel Dan Majelis Baratib Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako Di Desa Benua Raya Dan Bati-Bati

 




Ahad, 31 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan di berbagai titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pada hari Ahad (31/1/2021) para Relawan Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Majelis Baratib Baamal membagikan bantuan 585 makanan cepat saji berupa nasi bungkus dan 50 paket sembako untuk korban banjir di Desa Benua Raya dan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. 

Seluruh bantuan alhamdulillah telah diterima dengan oleh warga masyarakat Desa Benua Raya dan Bati-Bati, dan mereka pun mengucapkan terima kasih. 

"Alhamdulillah, kami telah selesai membagikan bantuan 585 paket nasi bungkus dan 50 paket sembako untuk warga Desa Benua Raya dan Bati-Bati. Insya Allah kami akan terus memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah", ujar Ustadz Zein Tabaniy.






Klik video:




Posting Komentar untuk "BK FPI Kalsel Dan Majelis Baratib Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako Di Desa Benua Raya Dan Bati-Bati"