Bidang Kemanusiaan FPI Kalsel Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Banjarbaru

 



Ahad, 24 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalsel bersama Media Dakwah kalsel membagikan puluhan paket sembako kepada korban banjir di Desa Pengayuan RT 01 RW 01 dan RT 02 RW 01, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang. Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan. 

Dengan penuh semangat Relawan Divisi Kemanusiaan FPI dan Media Dakwah Kalsel itu menembus banjir untuk menghantarkan puluhan paket sembako ke rumah-rumah penduduk Desa Pengayuan. Warga menyambut dengan penuh kegembiraan bantuan ini dan mengucapkan terima kasih. 

"Alhamdulillah, hari ini kita telah menyerahkan bantuan puluhan paket sembako untuk warga di Desa Pengayuan ini, insya Allah kami akan terus melanjutkan pemberian bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir di Kalsel", ujar Ustadz Ali Janggut Pengurus Divisi Kemanusiaan FPI Kalsel.




Klik video:









Posting Komentar untuk "Bidang Kemanusiaan FPI Kalsel Bagikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Banjarbaru"