FPI Banjarmasin Bagikan 300 Nasi Dan 30 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Gang Kasturi

 





Rabu, 20 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (Dulu HILMI) Banjarmasin bersama Media Dakwah Kalsel membagikan 300 nasi bungkus dan 30 paket Sembako untuk korban banjir di RT 19 Perona 1, Gang Kasturi, Banjarmasin, malam ini Rabu (20/1/2021). 

Alhamdulillah warga masyarakat Gang Kasturi menyambut gembira pembagian nasi bungkus dan paket Sembako ini, dan mengucapkan terima kasih. 

"Terima kasih FPI, bantuan makanan dan sembako ini sangat kami butuhkan, semoga Relawan FPI dan Media Dakwah Kalsel tetap istiqomah dalam membantu rakyat kecil, sekali lagi terima kasih...", ujar salah seorang warga. 


Ustadz Ali Janggut pengurus Divisi Kemanusiaan FPI Banjarmasin menyatakan akan terus memberikan bantuan untuk korban banjir. 

"Alhamdulillah, baru saja kami membagikan nasi bungkus sebanyak 300 dan Sembako sebanyak 30 paket untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Perona 1 Gang Kasturi ini. Sungguh senang rasanya melihat antusiasme masyarakat, semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan mereka. Insya Allah... Kami akan terus memberikan bantuan untuk para korban banjir dan siapapun warga yang terdampak bencana", ujarnya.

Klik video:




Posting Komentar untuk "FPI Banjarmasin Bagikan 300 Nasi Dan 30 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Gang Kasturi"