FPI Dan Relawan HSU Bagikan Logistik, Terpal Dan Kompor Gas Di Desa Papagaran, Hantakan HST Kalsel

 





Ahad, 31 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan di berbagai titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pasca banjir bandang Kab.HST Kec.Hantakan
Relawan FPI HSU , Relawan HSU dan Relawan Kompas Negara HSS berkerja Sama dengan Relawan Hantakan membagikan bantuan Logistik, Terpal, alas duduk, kompor Gas dan perabotan dapur lainnya untuk Warga Desa Papagaran Kec.Hantakan yang terkena dampak banjir bandang, hari Sabtu (30/1/2021). 

Lokasi pembagian sendiri tidak mudah dicapai karena harus melewati gunung, jurang dan tebing. Namun alhamdulillah para Relawan akhirnya bisa mencapai Desa Papagaran dan menyerahkan bantuan. 

"Akses jalan dari Hantakan sekitar satu jam pakai kendaraan Roda dua, jalan Gunung, jurang dan tebing. Namun alhamdulillah kamu berhasil juga sampai di Desa Papagaran dan menyerahkan bantuan logistik, terpal, kompor gas dan lainnya. Sambutan warga masyarakat sangat antusias. Mereka menyambut gembira kedatangan kami dan mengucapkan terima kasih", ujar Ustadz Muhammad Yusuf mewakili para Relawan.









Klik video:




Posting Komentar untuk "FPI Dan Relawan HSU Bagikan Logistik, Terpal Dan Kompor Gas Di Desa Papagaran, Hantakan HST Kalsel"