FPI HSU Kalsel Dan Relawan Serahkan Bantuan Logistik Dan Obat Untuk Korban Banjir Di HST

 




Sabtu, 23 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pada hari Sabtu (23/1/2021) Tim Relawan Divisi Kemanusiaan FPI Hulu Sungai Utara (HSU), bersama Relawan Cetana HSU, Amuntai peduli sesama,dan Relawan Kompas Negara menuju Desa Arangani Hantakan HST untuk membagikan bantuan logistik dan obat-obatan untuk para korban banjir. 

"Perjalanan menuju lokasi cukup jauh, jalan tembus sekitar 3 kilometer perjalanan jalan kaki menuju lokasi, dari desa Hatakan. Namun alhamdulillah bantuan telah berhasil kami serahkan. Warga masyarakat sangat gembira menerima bantuan logistik dan obat-obatan ini dan mengucapkan terima kasih", ujar seorang Relawan FPI HSU. 

Klik video:










Posting Komentar untuk "FPI HSU Kalsel Dan Relawan Serahkan Bantuan Logistik Dan Obat Untuk Korban Banjir Di HST"