FPI Kota Malang Lanjutkan Pembangunan Rumah Pak Pujilan Di Kelurahan Gadang

 




Ahad, 31 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah, setelah hari Senin, 26 Januari 2021 Front Persaudaraan Islam FPI Kota Malang memulai dan memesan material awal untuk pembangunan, Alhamdulilah hari Selasa 27 Januari 2021 donatur FPI Kota Malang memborong rumah Bapak Pujilan.

Bapak Pujilan yang berusia 48 tahun seorang dhuafa yang bekerja sebagai kuli bangunan dan memiliki 3 anak. Ia menempati rumah yang tidak layak huni, diatas lahan tanah sewa bersama istri dan 2 anak nya yang masih kecil di kelurahan Gadang kecamatan Sukun Kota Malang, Jawa Timur.

"Alhamdulilah Insya Allah kami akan terus membangun sampai finish selesai pembangunan rumah Pak Pujilan. Hingga kekurangan pelunasan sewa lahan 5 tahun. kemarin masih DP 5 tahun Pak Pujilan, sewa lahannya itu per 10 tahun,Rezeqi beliau juga Alhamdulilah lunas juga sisa tanggungan sewa lahan nya. Syukur Alhamdulilah rezeqi Pak Pujilan, lunas juga untuk pemasangan Baru Listrik dirumah Pak Pujilan juga selesai.", ucap Habib Migbill Assegaf. 

Kegiatan sosial kemanusiaan FPI ini dipimpin langsung oleh Habib Migbill Husein Assegaf, selaku Sekertaris DPW FPI Malang Kota.

Koordinasi Aksi Lapangan M. Ali beserta anggota koordinasi Zainal Juga Slamet.

"Selain itu terimakasih pula untuk seluruh anggota & simpatisan yang tidak bisa kami sebutkan satu satu, InsyaAllah lelah kita semua menjadi Lillah karena Allah SWT Aamiin", ujar Habib Migbil. 

"Relawan Bidang Kemanusiaan anggota FPI Kota Malang juga akan turun membantu pembangunan rumah Pak Pujilan,setiap hari anggota membantu disana dan hari Ahad ini insya Allah lebih banyak anggota yang akan turun membantu agar cepat selesai juga rumah Beliau", ucap ketua Bidang Kemanusiaan FPI Kota Wieldan Al Binsaid.

Aksi sosial ini menarik perhatian Simpatisan FPI Kota Malang sehingga simpatisan pun ikut mampir ke rumah Pak Pujilan untuk memberikan bantuan. ACT Kota Malang yang mendengar berita ini, juga menitipkan bantuan untuk Pak Pujilan melalui kami.

"FPI hanya mengharapkan Ridho Allah SWT juga semoga Allah SWT mencatat sebagai amal ibadah kita semua. Kami menjalankan amanah Guru kami Al Habib Muhamad Rizieq bin Syihab untuk terus membantu umat yang membutuhkan,itu sudah di amanahkan guru kami, amanah berarti tanggung jawab dari guru kami untuk kami kerjakan.Dari apa saja kendaraan juang nya silahkan yang penting bermanfaat untuk umat, kami memilih berada di barisan Front Persaudaraan Islam yang di pimpin langsung Imam Besar Umat Islam Indonesia, yang selalu mengajarkan kami kebaikan. InsyaAllah Beliau selalu dalam lindungan dan pandangan Allah SWT, Aamiin." , ucap Habib Migbill.

Terima kasih diucapkan oleh Bapak Pujilan kepada FPI Malang Kota juga simpatisan nya di Kota Malang Tercinta, "Semoga FPI selalu istiqomah dalam membantu umat yang membutuhkan", ucap Pak Pujilan.





                               Bantuan dari ACT







Posting Komentar untuk "FPI Kota Malang Lanjutkan Pembangunan Rumah Pak Pujilan Di Kelurahan Gadang"