FPI Negara Daha Kalsel Dan Komunitas Bagikan 200 Paket Sembako Di Desa Aluan Mati

 



Kamis, 21 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (Dulu HILMI) Negara-Daha bekerja sama dengan Komunitas Pemuda Surga, Komunitas Daha Berbagi, Pecinta Habib Bahar, dan Kelompok Mahasiswa dan pelajar Daha membagikan 200 lebih paket sembako untuk warga di dua lokasi terdampak banjir di Hulu Sungai Tengah, yakni di Desa Aluan Mati, Kec. Batu Benawa dan Desa Kayu Rabah, Kec. Pandawan, hari Senin (18/1/2021). 

Penyerahan sembako diwakilkan kepada DPW Divisi Kemanusiaan FPI dan FPI Hulu Sungai Tengah.

Warga masyarakat Desa Aluan Mati menyambut gembira pembagian Sembako ini, dan mengucapkan terima kasih.





Posting Komentar untuk "FPI Negara Daha Kalsel Dan Komunitas Bagikan 200 Paket Sembako Di Desa Aluan Mati"