FPI Purbalingga Bedah Rumah Nenek Tua Di Desa Karang Jegak Kuta Sari

 



Ahad, 24 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Purbalingga beserta seluruh jajarannya hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan di dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Pada hari ini, Ahad (24/1/2021) para Relawan Front Persaudaraan Islam Purbalingga menyerahkan bantuan material untuk bedah rumah Nik Siwer, seorang nenek tua dan kurang mampu yang tinggal di Desa Karang Jegak, Kecamatan Kuta Sari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. 

Dalam pengerjaan ini FPI Purbalingga juga dibantu tenaga oleh KOKAM, Pemuda Karang Taruna, juga PP dan diawasi Lurah setempat, Koramil juga Polsek. 

"Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan bantuan material untuk membantu bedah rumah kaum dhuafa yaitu Nik Siwer, nenek tua yang hidup di tengah hutan di Kampung Siwer", ujar ibu Aminah salah seorang relawan wanita FPI Purbalingga. 

"Para Relawan wanita FPI Purbalingga juga ikut andil membikinkan nasi untuk makan siang para Relawan yang bekerja disini", tambahnya.






















Klik video:










Posting Komentar untuk "FPI Purbalingga Bedah Rumah Nenek Tua Di Desa Karang Jegak Kuta Sari"