FPI Sulsel Salurkan Bantuan Tahap 1 Berupa 600 Kg Beras dan Sembako Untuk Korban Gempa Mamuju

 



Senin, 18 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Penyaluran Bantuan Tahap ke-1 oleh Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Sulsel dan Makassar berupa 600 kilogram Beras dan bahan pokok telah diterima korban bencana Mamuju.

Para relawan dari kota makassar telah tiba hari Sabtu (16/1/2021) di kota Mamuju, Sulawesi Barat dengan membawa bantuan logistik berupa beras,mie instan,ikan kaleng,terpal dan obat-obatan.

Penyaluran ini dilakukan oleh ketua HILMI Sulawesi Selatan Habib Muhammad Syahab bersama 9 Relawan FPI, dan bantuan telah didistribusikan kepada para korban bencana gempa bumi. 

"Insya Allah penyaluran logistik akan dilakukan bertahap secara bergelombang, karena ini adalah uang dari pribadi anggota FPI serta para dermawan dan simpatisan FPI dikota makassar", ujar pelaksana team relawan FPI Sayful Al-Ayubbi 

Insya Allah pada tgl 19 Januari 2021 Relawan gelombang ke-3 sebanyak 30 relawan membawa tambahan logistik akan berangkat dari kota makassar yang dipimpin oleh ketua DPW FPI Makassar Ustadz Firdaus malie", tutup Sayful Al-Ayubbi yang juga merupakan Sekretaris Wilayah FPI Makasar.



Posting Komentar untuk "FPI Sulsel Salurkan Bantuan Tahap 1 Berupa 600 Kg Beras dan Sembako Untuk Korban Gempa Mamuju"