FPI Sumedang - Al Fatih Bagikan Logistik Dan Uang Untuk Dhuafa Dan Santuni Anak Yatim Di Cimanggung

 





Ahad, 24 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Sumedang beserta seluruh jajarannya sejak dulu selalu aktif dalam membantu korban bencana dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini Bidang Kemanusiaan FPI Sumedang bekerjasama dengan Majelis Al Fatih menyalurkan bantuan logistik serta uang untuk orang yang kurang mampu di desa Kebon Jati dan Desa Jati Hurip kecamatan Sumedang utara kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Selain itu, memberikan santunan juga kepada para anak Yatim Piatu di Kecamatan Cimanggung kab sumedang dengan jumlah Anak Yatim sebanyak 16 orang, dimana ayah mereka meninggal dunia tertimbun longsor di desa Cihanjuang kec. Cimanggung kab. Sumedang. 

Bang Rahmat dari Bidang Kemanusiaan FPI Jakarta Selatan juga ikut memberikan santunan kepada para anak Yatim Piatu dimana ayah mereka meninggal dunia  karena longsor di ds. Cihanjuang kec. Cimanggung

"Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan logistik dan uang untuk kaum dhuafa di Desa Kebon Jati dan Desa Jati Hurip, serta menyantuni 16 anak yatim piatu di Kecamatan Cimanggung. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka", ujar Ustadz Dede Haidar Ketua FPI Sumedang.






Klik video:




Posting Komentar untuk "FPI Sumedang - Al Fatih Bagikan Logistik Dan Uang Untuk Dhuafa Dan Santuni Anak Yatim Di Cimanggung"