FPI Tanah Laut Kalsel Dan Majelis Bagikan Logistik Untuk Korban Banjir Di Kurau Dan Bumi Makmur

 




Ahad, 24 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Front Persaudaraan Islam (FPI) Tanah Laut Kalsel bekerjasama dengan Majelis Baratib Baamal pada hari Sabtu (23/1/2021) menyerahkan bantuan logistik ke Desa Kali Besar kecamatan Kurau dan Desa Labuan Amas Kecamatan Bumi Makmur, Kabupaten Tanah Laut berupa bahan makanan, nasi bungkus, perlengkapan bayi dan pakaian layak pakai. 

"Alhamdulillah di Desa Kali Besar kecamatan Kurau dan Desa Labuan Amas Kecamatan Bumi Makmur kami telah membagikan sebanyak 122 paket bantuan bahan makanan dan 430 bungkus nasi siap saji. Selain itu kita juga menyerahkan beberapa dus perlengkapan bayi, dan pakaian layak pakai. Warga masyarakat menyambut gembira pembagian ini dan mengucapkan terima kasih", ujar Ustadz Abu Nafisah Pengurus Majelis Baratib Baamal.










Posting Komentar untuk "FPI Tanah Laut Kalsel Dan Majelis Bagikan Logistik Untuk Korban Banjir Di Kurau Dan Bumi Makmur"