Front Persaudaraan Islam Bagikan Pakaian Dan Obat Untuk Korban Banjir Di Bati-Bati Kalsel

 



Selasa, 19 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi.

Para Relawan Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pada hari Senin (18/1/2021) malam, Relawan Front Persaudaraan Islam membagikan pakaian dan obat-obatan untuk korban banjir di Gang Sakula 3, RT 12 desa Bati-Bati, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Warga masyarakat nampak antusias menerima pembagian ini.

"Alhamdulillah malam ini kami melakukan pembagian pakaian dan obat-obatan serta pampers untuk warga korban banjir, yang dilakukan oleh Front Persaudaraan Islam Bati-Bati, HILMI Kalsel dan Baratib Ba'amal Tanah Laut malam ini", ujar Ustadz Ilham, Senin (18/1/2021) malam.







Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Bagikan Pakaian Dan Obat Untuk Korban Banjir Di Bati-Bati Kalsel"