Front Persaudaraan Islam Bati-Bati Bagikan Pampers, Obat Dan Pakaian Dalam Untuk Korban Banjir

 Pampers hati


Kamis, 21 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam Bati-Bati bersama Baratib Ba'amal Tanah Laut melakukan pembagian pampers, pakaian dalam perempuan dan obat-obatan di lokasi pengungsian korban banjir di Bati-Bati, hari Rabu (20/1/2021). 

Pembagian ini disambut gembira oleh warga Kampung Kadi. 

"Setelah memberikan bantuan sembako dan lainnya untuk para korban banjir, hari ini kami melakukan pembagian barang kebutuhan lainnya berupa Pampers untuk 103 anak-anak, pakaian dalam perempuan seperti BH sebanyak 6,5 lusin dan celana dalam 10 lusin. Barang-barang ini memang permintaan warga karena pakaian dalam mereka banyak yang hilang dan rusak karena tersapu banjir. Alhamdulillah telah mereka terima dengan baik", ujar Ustadz Ilham pengurus Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam Bati-Bati. 

"Hari ini (Kamis, 21/1/2021) kami Divisi Kemanusiaan FPI Bati-Bati dan Baratib Ba'amal Tanah Laut akan kembali melanjutkan pembagian barang-barang ini", tutupnya.

Klik video:







Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Bati-Bati Bagikan Pampers, Obat Dan Pakaian Dalam Untuk Korban Banjir"