Front Persaudaraan Islam Evakuasi Korban Banjir Di Barabai Dan Bagikan Sembako

 



Selasa, 19 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi.

Para Relawan Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Sejak Rabu (13/1) malam, para Relawan Front Persaudaraan Islam di Barabai sudah mengevakuasi para korban banjir dan memberikan bantuan Sembako dan Logistik untuk mereka. 

"Kami para Relawan terus bekerja keras karena Amuntai dapat kiriman air dari daerah Tanjung dan Balangan", ujar seorang Relawan FPI. 

Berikut ini sebagian dokumentasi kegiatan mereka.

Klik video:












Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Evakuasi Korban Banjir Di Barabai Dan Bagikan Sembako"