Front Persaudaraan Islam Garut Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa, Jompo Dan Yatim Piatu

 




Jum'at, 22 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Komunitas Muslim Garut Peduli, yang merupakan induk awalnya Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) kabupaten Garut secara istiqomah masih terus menebar kebaikan yang merupakan bagian rutin dalam kegiatan  a'mal ma'ruf. 

Jumat berkah yang dilakukan Komunitas Muslim Garut Peduli pada hari ini, Jum'at (22/1/2021) berupa pembagian paket sembako yang berisi: Beras, mie instan, minyak goreng. 

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggu dihari jumat, dan dilakukan  pembagian secara bergantian di setiap kecamatan yang dilakukan oleh DPC Divisi Kemanusiaan FPI kabupaten Garut sebelumnya. 

Untuk hari jumat 22 januari 2020 merupakan kegiatan Jumat berbagi minggu ke-57. 

Kegiatan ini dilakukan di kecamatan Cibatu dibawah koordinasi Ust. Rijaludin sadam husen, A.Md.kom.

Dengan target pembagian sembako ini diutamakan kaum dhuafa, jompo, yatim dan piatu.

Dengan kegiatan Komunitas Muslim Garut Peduli, masyarakat begitu antusias dan tanggapan atas kegiatan ini sangat positif, terlebih saat ini masih merupakan masa pandemi Covid 19 yang berkepanjangan, dimana dampak pandemi ini masih dirasakan dampaknya oleh setiap kalangan. 

Tidak lupa masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan nyata yang langsung menyentuh pada kebutuhan pokok umat. 

Tekad dari Ust Syahrul Fitriadi selaku koordinator kegiatan Jumat Berbagi dari Komunitas Muslim Garut Peduli, tetap berharap kegiatan sosial yg meruapakan bagian dari kegiatan amar ma'ruf ini bisa istiqomah berjalan setiap minggunya. 

Dan harapan ustadz Syahrul Fitriadi, kegiatan nyata ini ada manfaat yang dapat dirasakan oleh umat. Aamiin ya robbal 'aalamiin

Sumber : 

Ahmad Nurdin





Klik video:




Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Garut Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa, Jompo Dan Yatim Piatu"