Front Persaudaraan Islam Jember Bersihkan Masjid dan Musholla di Lokasi Banjir Wonoasri Tempurejo

 






Rabu, 20 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Banjir susulan kembali melanda Desa Curahnongko dan Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, Jember, Senin (18/1/2021) malam. 

Hingga Selasa (19/1/2021), air banjir kembali menggenangi kawasan permukiman warga Desa Wonoasri. 

Hari Senin (18/1/2021) hujan deras mengguyur kawasan hulu mulai siang, lalu malam harinya, air mulai memasuki permukiman warga Desa Curahnongko. 

Pukul 02.00 Wib, banjir di Desa Curahnongko mulai surut. Tetapi, air setinggi lutut orang dewasa kembali menggenangi permukiman warga Desa Wonoasri.

Letak Desa Wonoasri berada di bawah Desa Curahnongko. 

Relawan Front Persaudaraan Islam Jember tidak tinggal diam melihat beban penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir ini. 

Hari Selasa (19/1/2021) pagi, Front Persaudaraan Islam Jember mengirimkan sejumlah relawan untuk membersihkan Masjid dan Musholla yang terdampak banjir di wilayah Keraton Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, Jember, Jawa Timur. 

Dibawah pimpinan Ustadz Faizin Ketua DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Jember, nampak para pejuang kemanusiaan ini dengan penuh semangat membersihkan lumpur dan sampah sisa banjir yang melumuri Masjid dan Mushola, sampai menjadi bersih kembali. 

"Alhamdulillah hari ini kami telah membersihkan Masjid dan Musholla di wilayah Keraton Wonoasri ini, lumpur dan sampah sisa banjir telah kami buang. Insya Allah kami akan terus membantu para korban banjir di wilayah ini", ujar Ustadz Faizin. 

Foto: Proses pembersihan masjid dan Musholla oleh para Relawan FPI di Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo, Selasa (19/1/2021).












Klik video:












Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Jember Bersihkan Masjid dan Musholla di Lokasi Banjir Wonoasri Tempurejo"