Front Persaudaraan Islam Kalsel Bagikan 80 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Desa Astambul Banjar

 





Rabu, 20 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pada hari Senin (18/1/2021) Relawan Divisi Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (Dulu HILMI) Kalsel bersama tim Media Dakwah Kalsel membagikan paket Sembako kepada warga korban banjir di desa Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

Warga masyarakat antusias menyambut pembagian paket Sembako ini, dan mengucapkan terima kasih pada para Relawan Divisi Kemanusiaan FPI ini. 

"Alhamdulillah, kami telah membagikan 80 lebih Paket Sembako di Desa Astambul ini. Jarak masuk kedalam dengan menggunakan Jukung menuju lokasi cukup jauh yaitu sekitar 1 Kilometer. Namun syukur alhamdulillah paket Sembako telah berhasil kami bagikan kepada mereka", ujar Ustadz Ali Janggut pengurus Divisi Kemanusiaan FPI Kalsel.








Klik video:






Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Kalsel Bagikan 80 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di Desa Astambul Banjar"