Front Persaudaraan Islam Lampung Bantu Biaya Persalinan Ibu Hamil Di Tanjung Harapan

 


Sabtu, 23 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Hari Sabtu 23 Januari 2021 Front Persaudaraan Islam Lampung membantu biaya persalinan salah satu keluarga miskin atau tidak mampu. 

Ibu itu beralamat di kelurahan Tanjung Harapan RT 02 RW 08 kecamatan  Kotabumi Selatan, Provinsi Lampung, atas nama: Lisdiana, usia 32 tahun. 

Alhamdulillah, malam ini Sabtu (23/1/2021) bantuan tersebut telah duserahkan dana tersebut secara simbolis oleh Ustadz Ardhi Yoeha didampingi oleh Bendahara DPD FPI Lampung, Ustadz Haji Tafdal. 

Mereka didampingi oleh Ustadz Edwardo Anggota FPI Kotabumi Lampung Utara dan diterima langsung oleh yang bersangkutan yaitu Ibu Lisdiana sekitar jam 21.30 WIB dengan uang kas 700 ribu Rupiah.

Dan sisanya melalui transfer.total santunan skitar Rp 1.830.000. Uang tersebut kami iuran dari para anggota FPI dan para muhibbin. 

"Insya Allah.. untuk kelanjutannya kami sudah berkordinasi dengan beberapa kawan-kawan, yang rencananya akan kita bantu melalui BPJS atau biaya persalinan gratis", ujar Ustadz Ardhi Yoehaba. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada kawan-kawan seperjuangan yg sudah berbartisipasi ikut serta meringankan ibu Lisdiana. Semoga bantuan yang kita berikan menjadi amal jariyah untuk kita semua", tutupnya. 

Sumber: Kontributor Media FPI Lampung (Mance Sr)


Klik video:







Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Lampung Bantu Biaya Persalinan Ibu Hamil Di Tanjung Harapan"