Front Persaudaraan Islam Negara Daha Siapkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di HST Kalsel

 





Senin, 18 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Musibah banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi.

Para Relawan Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Front Persaudaraan Islam melalui DPC HILMI Negara-Daha, bekerja sama dengan Komunitas Pemuda Surga, Pecinta Habib Bahar, Komunitas Daha Berbagi dan Mahasiswa/i STAI Darul Ulun Kandangan telah menyiapkan 200 paket sembako, keperluan bayi dan keperluan mandi untuk korban banjir di Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. 

"Alhamdulillah, paket bantuan ini telah kami persiapkan dan Insya Allah disalurkan ke wilayah Haluan Mati sesuai arahan dari komandan kami dan tim di HST", ujar seorang Relawan.

Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Negara Daha Siapkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Di HST Kalsel"