Front Persaudaraan Islam Panumbangan Ciamis Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa di Desa Golat

 





Ahad, 17 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Pada hari Jum’at, 15 Januari 2020 Pemuda Remaja Masjid At Taqwa , komunitas Go Hijrah , DPC Front Persaudaraan Islam Panumbangan dan Hilal Merah Indonesia Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis Membagikan paket sembako kepada Kaum dhuafa di Kp. Ciroke Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Sebanyak 30 paket sembako di bagikan kepada kaum duafa, sembako yang di bagikan berisi Beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

"Kami membuka Posko bagi organisasi atau pelaku usaha yang berminat membantu. Nantinya, jika sudah terhimpun akan kami salurkan kepada mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bisa Menghubungi No WhatsApp ‘ 087727884575 (Ketua DPW HILMI Front Persaudaraan Islam Ciamis).", ujar seorang pengurus. 

Posko Relawan Peduli Kemanusiaan dan Pencegahan Covid-19 beralamat di : Dusun Ciroke Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Lebih Tepatnya di Sekretariat Pemuda Remaja Masjid At-Taqwa / Komunitas Go Hijrah.

Sumber: HILMI






Posting Komentar untuk "Front Persaudaraan Islam Panumbangan Ciamis Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa di Desa Golat"