Jalankan Maklumat DPP, Relawan Front Persaudaraan Islam Bantu Korban Gempa Mamuju Dan Lainnya

 





Ahad, 17 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Musibah banjir, longsor, gempa bumi dan lainnya terus datang silih berganti di Indonesia dalam beberapa hari terakhir. 

Terakhir dua gempa berkekuatan cukup besar mengguncang daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut.

Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan M 5,9. Gempa dengan kekuatan lebih besar kembali terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA.

Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah, dan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Dengan banyaknya peristiwa bencana alam yang menimpa saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di berbagai tempat, diantaranya Sulbar, Kalsel dan lain lain, yang mengalami musibah gempa dan banjir. Dengan ini DPP Front Persaudaraan Islam menginstruksikan kepada seluruh relawan Front Persaudaraan Islam di berbagai daerah dan Wilayah UNTUK TURUN MEMBANTU PENANGGULANGAN BENCANA DAN MEMBUAT POSKO KESIAPSIAGAAN UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH BENCANA ALAM DI SELURUH WILAYAH NKRI.", ujar Wakil Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam KH Awit Mashuri kepada Redaksi Faktakini.info, Jum'at (16/1/2021) pukul 20.30 WIB.

Amanat ini pun telah dilaksanakan oleh ribuan relawan Front Persaudaraan Islam, dan kini di berbagai lokasi bencana mereka aktif membantu walaupun banyak diantaranya yang tidak mengenakan atribut.

Posting Komentar untuk "Jalankan Maklumat DPP, Relawan Front Persaudaraan Islam Bantu Korban Gempa Mamuju Dan Lainnya"