Jum'at Berkah, FPI Kaltim Bagikan 262 Nasi Bungkus Di Samarinda Dan Balikpapan

 




Jum'at, 22 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Di tengah rentetan bencana dan musibah yang terjadi akhir-akhir ini di sejumlah daerah di tanah air seperti Banjir kalSel, Banjir dan Tsunami Manado, Gempa Mamuju Sulawesi, Banjir Sumedang, Cianjur dan banyak lagi, relawan Divisi kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kaltim tetap memberikan bantuan untuk para korban bencana dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Para  relawan FPI Kaltim tetap mengadakan kegiatan rutin Jum'at Berkah Jum'at Barokah dengan membagikan paket nasi bungkus kepada umat yang melintas usai sholat Jum'at hari ini (22/1/2021).

Bertempat didepan Gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya, Kec. Sungai Pinang dalam Kota Samarinda, relawan Front Persaudaran Islam dipimpin Fajrianur (PangDa) membagikan sebanyak 72 Nasi Bungkus dibagikan kepada Umat yang melintas setelah sholat Jum'at.

Sementara di Kota Balikpapan dipimpin oleh Deni Zulfirman bersama relawan sejumlah 190 paket nasi bungkus di bagikan kepada umat yang melintas di Jl. Ruhui Rahayu Ring Road Depan KUA Balikpapan.

Antusiame positif dari warga masyarakat dalam kegiatan Jum'at Berkah Jum'at Barokah dari Front Persaudaraan Islam KalTim dengan membagikan paket nasi bungkus kepada umat usai sholat jum'at di laksanakan.

Hari Jum'at pekan lalu 243 nasi bungkus dari sebanyak 93 paket di kota Samarinda dan sebanyak 150 paket di Balikpapan. 

Kegiatan rutin ini diharapkan berjalan baik dan lancar dan tetap terlaksana dalam jum'at-jum'at kedepannya. 

Semoga Allah SWT menerima amal baik para dermawan dan anggota relawan yang memberikan sumbangsihnya serta diberikan sebaik-baiknya balasan.

Sumber:
MF. Balikpapan. 
Fajrianur (PangDa)
Deni Zulfirman.
Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri).






Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah, FPI Kaltim Bagikan 262 Nasi Bungkus Di Samarinda Dan Balikpapan"